Berita

Target Juara Provinsi Banten pada Ajang KSM Provinsi 2024

Minggu, 14 Juli 2024 15:25 WIB
  • Share this on:

Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM)Tingkat Kabupaten Tangerang telah sukses dilaksanakan dan menghasilkan putra putri terbaik madrasah sebanyak 6 group untuk cabang beregu dan 29 siswa yang lolos ke tingkat Provinsi Banten Bulan Agustus mendatang.

Acara pembagian trofi juara diselenggarakan di MAN 1 Tangerang yang dihadiri langsung oleh kepala Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Tangerang H. A. Baijuri,S.Pd.I.,M.Si., Kepala Seksi Madrasah H. Abdullah Hasyim,M.Sy., Ketua KSM Kabuapaten Tangerang Dedi Herawadi, M.M. 

H. Ade menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya KSM Tingkat Kabupaten Tangerang yang sudah berjalan dengan lancara dan mengucapkan selamat serta memotivasi para siswa agar terus meningkatkan kemampuan di ajang KSM Provinsi Banten dan Nasional.

“Selamat untuk para juara, semoga ini menjadi motivasi untuk menjuarai tingkat Provinsi Banten dan juga nasional nantinya, dan agar dilaksanakan pembinaan siswa lanjutan untuk persiapan tingkat provinsi”ujar H. Ade.

“Ilmu sains madrasah pun sekarang tidak kalah saing dengan sekolah umum, menyekolahkan anak-anak ke madrasah tidak lagi menjadi opsi kedua ketiga tapi sudah menjadi pilihan pertama para orang tua,”tambahnya.