Berita

Helatan MTQ Tingkat Provinsi Banten Ke-21 Resmi Dibuka

Jumat, 26 Juli 2024 23:55 WIB
  • Share this on:

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-21 Provinsi Banten dibuka oleh Pejabat Gubernur Banten Al Muktabar di halaman Masjid Raya Al-Bantani, Kawasan Pusat Perkantoran Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Serang Banten. Rabu, 24/07/2024.

Acara dihadiri oleh Direktur Penerangan Agama Islam Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd., Ketua LPTQ Banten Hj virgojanti, seluruh Bupati/Walikota  dan Kepala Kemenag se-Provinsi Banten. Pembukaan berlangsung dengan meriah dengan arak-arakan defile dari setiap Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang,Kabupaten Lebak, dan Kota Cilegon. 

Pada MTQ Provinsi Banten ke-21 ini, Kabupaten Tangerang mengirimkan 64 peserta, 9 cabang dan 54 golongan. 

“Kami berharap setelah pembinaan selama satu tahun ini, mereka bisa tampil dengan maksimal dan membawa nama baik kabupaten tangerang,”ungkap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang H. A. Baijuri. 

"Proses tidak akan mengkhianati hasil, selama setahun ini sudah berproses pelatihan dan banyak hal yang sudah kita lakukan kita berharap banyak dari 9 cabang ini kita full tim semua kategori kita ikuti 
mudah-mudahan hasilnyapun maksimal seperti tahun kemarin kita bisa menjadi juara umum kembali,”ungkap Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Soma Atmaja.